Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 20 November 2008

CLIXSENSE


http://mbaknanik.blogspot.com

Jangan Lupa Catat / Bookmark Alamat Ini!






    merupakan program advertise/ iklan yang membayar anda sebagai anggota, untuk melakukan surfing / melihat iklan – iklan sponsor dalam waktu 30 detik. Anda bisa bergabung dengan program ini tanpa membayar sepeser pun alias GRATIS. Ingat….100 % GRATIS, TANPA BIAYA, TANPA JAMINAN APAPUN.

Anda belum daftar? Silahkan daftar DISINI

Setelah anda mendaftar dan login, anda akan menuju member area. Klik bagian “Browse Ads” untuk memulai, kemudian klik iklan yang muncul di sebelah kanan, biarkan counter menghitung dalam 30 detik, jangan klik iklan yang lain sebelum habis 30 detik. Setelah 30 detik, maka saldo anda akan bertambah secara otomatis. Mudah bukan...?

Setiap hari terdapat antara 3 sampai 5 iklan. Kelihatannya program ini sangat lambat bukan? Ups.... Tunggu dulu..

Uang Gratis, Clixsense – Referral
Ya... Referral, anda bisa mengajak teman-teman anda bergabung melalui link affiliasi (referral link atau referral URL) anda, dan setiap ada anggota baru yang daftar melalui link referral anda, maka anda mendapatkan komisi sebesar $0.10 yang langsung ditambahkan ke saldo anda. Dengan program referral ini Anda bisa menghasilkan dollar lebih banyak lagi.

Uang Gratis, Clixsense – Premium Member.
Anda mungkin saja tetap menjadi Free Member selamanya dan jangan khawatir, Anda akan tetap DIBAYAR, walau pencapaian target $150 + per cek jadi agak lama. Akan tetapi bagi anda yang serius, para advertiser akan lebih suka pada calon-calon prospek yang memiliki kemampuan membeli.
Sebagai Premium Member, anda akan mendapatkan iklan 100 samapai 200 iklan per hari. Artinya anda akan mendapat uang sekitar $1 hingga $2 (bahkan lebih) per hari. Dalam sebulan, anda bisa mengantongi cek sebesar $30 hingga $60. Sedangkan untuk membeli Premium Member Anda hanya perlu mengeluarkan biaya infestasi sebesar $10 untuk kontrak satu tahun (saya juga punya petunjuk tentang cara membeli Premium Member).

Uang Gratis, Clixsense – Keuntungan Sebagai Premium Member

Anda hanya akan membayar $10 untuk setahun. Selain akan mendapatkan iklan yang lebih banyak, anda juga akan mendapatkan keistimewaan tersendiri. Sebagai Premium Member, anda berhak atas komisi referral yang lebih tinggi. Karena program referral ini menawarkan komisi 5 tingkat.

Jika anda merekrut satu anggota dan dia melakukan upgrade, anda akan mendapat komisi $2. Jika dia merekrut satu anggota lagi, maka anda akan mendapat lagi $1, dan seterusnya ( level 3,4,5 masing-masing $1).

Sebagai contoh;

  • Anda seorang diri akan mendapatkan earning (komisi) untuk mengklik / melihat iklan selama 30 menit. Ingat, anda akan disuguhi ratusan iklan per hari.

  • Level 1, anda mereferensikan 5 teman anda maka akan mendapat komisi 5 x $0.10 = $0.50. Tiga orang di antaranya mengupgrade ke anggotaanya menjadi premium member, maka anda akan mendapat komisi 3 x $2 = $6. Jadi Total yang anda peroleh adalah $6.5 ditambah komisi klik iklan yang anda lakukan.

  • Level 2, anggap kasus di atas terjadi serupa. Downline anda masing-masing merekrut 5 orang dan 3 diantaranya upgrade. Total pendapatan anda sekarang adalah $15.50!! ($6.50 dari level 1, dan $9 dari level 2.)

  • Level 3, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $42.50!! ($27 dari level 3, and $15.50 dari levels atasnya.)

  • Level 4, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $123.50!! ($81 dari level 4, and $42.50 dari levels atasnya.)

  • Level 5, para anggota di level ini juga sama seperti di atas. Rekrut 5 orang dan 3 orang upgrade. Maka komisi anda sekarang adalah $366.50!! ($243.00 dari level 5, and $123.50 dari levels atasnya.)


Uang Gratis, Clixsense – Upgrade Member

Saya ucapkan selamat buat seorang teman yang sudah menerima cek dari Clixsense. Bagi anda yang sudah gabung dan masih berstatus free member, berikut ini ada tips yang wajib anda baca. Rahasia menghasilkan uang lewat internet sekarang ada di sini……

Bagi anda yang belum daftar program ini, silahkan segera daftar sekarang DISINI. Karena saya akan memberitahu anda bagaimana cara mengupgrade keanggotaan. Karena, sebagai member yang ter-upgrade, anda bisa mendapatkan cek lebih cepat. Berikut ini cek bukti pembayaran yang sudah diterima seorang teman. Klik di sini untuk melihat.

Uang Gratis, Clixsense – Cara Mengupgrade Member

Kenapa harus di-upgrade? Anda akan lebih cepat menerima cek dan mendapat banyak manfaat. Tapi, kebanyakan kita kesulitan dalam melakukannya. Karena Clixsense menggunakan Google Cash-out. Yang artinya, dibutuhkan kartu kredit untuk meng-upgrade member.

Tapi anda tidak perlu khawatir. Saya akan merekomendasikan cara meng-upgrade member dengan membayar melalui transfer bank dalam rupiah. Silahkan hubungi kios pay untuk bantuan upgrade. Anda hanya perlu mentransfer dalam bentuk rupiah, maka keanggotaan anda sudah terupgrade hanya dalam hitungan menit.

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar: