Template by:
Free Blog Templates

Rabu, 26 November 2008

PANDUAN UNTUK DAFTAR PTC,PTR,PPC


http://mbaknanik.blogspot.com

Jangan Lupa Catat / Bookmark Alamat Ini!


Cara Mendaftar program PTC

Program PTC

Untuk mendaftar program PTC gunakan langkah berikut :

1.Masuk ke link program PTC yang ingin kita ikuti kemudian klik "SIGN UP" atau "JOIN"

2.Setelah itu kita diminta untuk memasukkan alamat email untuk mendaftar,namun ada beberapa PTC program yang langsung menuju pengisian data diri apabila kita ingin join tanpa melakukan pengisian email terlebih dahulu.

3.Setelah mengisi email,cek di accout email kita apakah ada email masuk yang memberitahukan agar kita melakukan activasi account PTC program yang kita ikuti.Caranya klik link yang diberikan oleh admin PTC program tersebut.Yang nantinya akan langsung menuju ke halaman pengisian data diri kita.

4.Setelah masuk halaman pengisian data diri,termasuk username dan password,isi dengan lengkap.Dan jangan lupa untuk mengisi bagian account payment kita.jika kita memilik e-gold ya diisi account e-gold kita atau mungkin kita memilih payment yang lainnya.

5.Ada beberapa PTC program yang mengharuskan kita untuk memilih sebuah list kategori yang kita minati,usahakan hati-hati dalam membaca setiap list.Sebab terkadang kita merasa ingin cepat selesai melakukan pengisian data diri dan tidak sabar untuk beraksi menghasilkan dolar dan kita memilih semua kategori tanpa membaca terlebih dahulu dan ternyata ada beberapa kategori yang merugikan kita.contohnya adalah pilihan kategori seperti "I am A Cheater" I am not Agree with the term" "Delete Me" "Interest in Cheap Email".

6.Setelah semuanya lengkap baru klik "JOIN" atau "SIGN UP" yang nantinya admin secara otomatis akan mengirimkan email kepada kita bahwa kita telah berhasil menciptakan account member.biasanya berisi tentang username dan login password.Dan siaplah untuk menghasilkan dolar :)


KEMBALI KEHALAMAN DEPAN

Tidak ada komentar: