Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 06 Agustus 2009

tips dan trik autobloging untuk blogspot

kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu yang saya punya, mungkin bisa berguna bagi para pembaca. saya akan memberikan trik dan tips untuk autobloging buat blogspot. Apa seh autobloging? autobloging adalah secara otomatis mengisi postingan. yang mau saya bagi kali ini bukan murni auto bloging seh.. cuma bisa di bilang semi auto bloging, kenapa seh kok mesti pake auto bloging2 an? he2.. kenapa ya? kan content is king di mata om gugel, jadi intinya gini. kalau blog kita berisi konten yang sering di update maka om gugel akan sering mengupdate juga tentang keberadaan blog kita, jadi di usahakan blog kita selalu di update terus. kenapa blogspot yang di pake? kali ini saya mo pake blog yang gratisan, karena untuk pake Wp-o-matic plugin kan musti berbayar blognya.. he2.
Gimana neh trik nya? mungkin ada yang sudah tahu.. bila ada yang salah tolong di kasih koment ya?
berikut trik dan tips autobloging dengan blogspot:
1. Pastikan sudah mempunyai blog dari blogger, klo belum daftar aja di blogspot sini
2. Setelah blog selesai di buat dan mulai blogging, coba masuk ke menu pengaturan, kemudian pilih Email & Seluler . pada bagian “Alamat Pengeposan via Email” isi aja alamat emailnya misal namakamu.admin@blogger.com, jangan lupa di simpan (save)
3. Langkah selanjutnya kita ikut group yang sesuai dengan topik blog kita, klo saya biasanya pake group di yahoo, banyak banget group, pilih yang membernya banyak dan sesuai dengan topik blog kita.
4. tinggal Sortir aja tuh email-email tang masuk.. yang kira2 bisa kita publish di blog kita. klo sudah dapet emailnya, forward isi email itu tadi ke email blogger yang sudah di buat tadi..

mudahkan? hehe.. sebagai contoh mungkin bisa di lihat di di sini

selamat mencoba, ntar tinggal ngasih kode adsense aja..

Tidak ada komentar: