Template by:
Free Blog Templates

Kamis, 06 Agustus 2009

trik bisnis online (menyiasati paid review yang lagi sepi)

Sudah pada tahu ya.. kalau akhir-akhir ini (khususnya saya) lagi merasakan sepi job dari bisnis Paid review, mungkin ada banyak blogger juga yang kebanjiran job seperti bos badoer yang lagi kebanjiran job… he2.
Tapi ya nggak apa-apa, kan masih ada peluang lain, berikut ini peluang yang ada. (mungkin bagi para master alternatif yang saya kerjakan ini sudah di lakukan semua) maklum saya masih newbi dan bodo mohon sekiranya ada yang salah bisa di bantu di perbaiki ya..:
1. saya mulai jualan LINK
dengan konsekwensi PR nya di gebuk ama om gugel he2.. ya nggak apa-apa lah. Bagi yang blog gratisan pun bisa ikut bisnis ini kita di bayar per bulan.. Klo PR 0 dapet $4 yang di transfer via Paypal. jadi yang punya banyak blog kan lumaya… he2… tapi resikonya ya PR di gebuk.. dan bisnis yang mengandalkan PR bisa berkurang..
2. Ikut Affiliasi amazon
Sudah pada tahu kan Toko online terbesar di dunia? nah ini dia klo pada mo ngikut memasarkan jualannya si amazon, komisi antara 10-30 % kalau nggak salah.. sayang nya klo kita buka toko nya masih harus nebeg ke blog kita biar secara SEO bisa terlacak mesin pencari. Setahu saya untuk mendaftarkan ke webmaster om gugel verifikasinya nggak bisa.
Contoh nya Toko saya sederhana saja,
Nanti kapan kapan saya mo ngasih tahu caranya membuat toko yang jual barang orang (makelar).. he2
3. Adsense
Klo Pasti dah pada tahu kan… program PPC produk luar milik om gugel.. he2… bisnis saya ini tetep jalan walaupun masih seret juga.. (kata kang kombor bisnis yang masih menjanjikan) tapi kok cek belum datang2 juga.. Ha..ha…
nah bagaimana dengan anda untuk mensiasatinya? apa kah ada informasi lain nya? bisa di share di sini?
oke deh.. capek nulis.. mo nglanjutin kerjaan offline.. sambil mau buat isi di blog lain he2..
Selamat ber-enovasi

Tidak ada komentar: